cara dekat dengan wanita
semarmesem | Artikel | ,

Setiap hubungan pasti berawal dari sebuah perkenalan, dan perkenalan yang baik adalah sesuatu yang dapat memberikan kesan tak terlupakan. First Impression, merupakan hal penting ketika Anda ingin mendapatkan hubungan dekat dengan seorang wanita.

Jika kesan pertama sudah mengasyikkan, bukan tidak mungkin wanita kenalan itu akan semakin dekat dan tertarik dengan Anda.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian wanita ketika pertama kali kenalan. Berikut ini adalah beberapa hal yang mesti Anda lakukan ketika kenalan supaya wanita bisa cepat dekat dan bisa jadi pasangan Anda.

1. Jangan Menggunakan Kalimat Kenalan Mainstream

Kalimat kalimat kenalan yang standar seperti “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan?” dan sejenisnya sangat tidak dianjurkan ketika Anda ingin berkenalan dengan wanita.

Hal ini tentu sudah sering didengar oleh dia dan sangat kentara bahwa Anda tertarik padanya. Kalimat kenalan standar ini justru membuatnya tidak nyaman, boring dan risih.

Ketika Anda ingin berkenalan dengan seorang wanita, coba sesuaikan dengan suasana dan tempat ketika kalian bertemu.

Jika di suatu konser atau cafe, mungkin Anda bisa mencoba dengan mengomentari suasana seperti “Wah, konsernya bagus ya!”, “Pemandangannya bagus nih”. Setelah dia merespon baru ajak dia kenalan dengan menanyakan nama dan hal umum lainnya.

2. Tidak Tergesa-gesa

Kebelet ingin mendapat pasangan itu wajar ya. Tapi, jangan sampai hal ini membuat Anda terburu-buru untuk mengejar wanita yang bahkan masih dalam tahap kenalan. Ketika kenalan dan si wanita terlihat menolak itu wajar saja.

Sebab, sikap defense seorang wanita pada awal perkenalan memang seperti itu. Jadi, jangan sampai tergesa-gesa dan membuat si wanita tidak nyaman.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan ketika si wanita terlihat menolak kehadiran Anda? Tahap pertama tentu meminta maaf dan menyatakan maksud. Menyatakan maksud disini bisa saja Anda berbasa-basi dengan hal yang sudah disebutkan pada poin pertama.

Jangan langsung mengajak kenalan, tapi komentari saja suasana di sekitar atau menanyakan hal lain semisal “Kuliah dimana?” atau “Jurusan Apa?” Jika memang dia masih terlihat tidak nyaman, kali ini Anda mesti menghindar dulu dan coba dilain kesempatan.

3. Siapkan Topik Pembicaraan

Mungkin ini adalah hal hal kecil yang jarang diperhatikan oleh pria-pria ketika memulai berinteraksi dengan wanita.

Tentu saja tanpa persiapan, obrolan akan ngelantur dan tidak menarik bagi si wanita. Kalau Anda adalah type orang yang susah untuk bergaul dan tidak jago ngobrol, maka Anda bisa mempersiapkan bahan obrolan telebihdulu.

Ketika sudah siap, Anda akan merasa lebih nyaman dan rileks untuk memulai pembicaraan. Selain itu, kesiapan bahan obrolan tak akan membuat Anda diam di tengah pembicaraan.

Pastinya akan ada aja bahan obrolan. Apalagi ketika Anda dan si wanita sama-sama dari luar kota, akan ada banyak bahan obrolan seperti “Menanyakan daerah, ada wisata apa, dan lainnya”.

4. Tidak Perlu Romantis di Awal

Mungkin bagi sebagian wanita menyukai hal hal romantis seperti diberi bunga atau coklat. Tapi, ketika awal perkenalan tidak perlu Anda membelikannya sesuatu.

Karena Anda juga belum tahu apa kesukaan dan ketidaksukaannya, maka lebih baik tidak perlu membelikannya sesuatu diawal perkenalan.

Lebih baik, Anda mempersiapkan bahan obrolan dan cara yang tepat untuk membangun first impression yang membuatnya terkesan.

5. Milikilah Magnet Pengasihan

Ketika diri Anda memiliki energi magnet pengasihan yang kuat. Maka akan sangat bagi Anda dekat dengan wanita manapun yang Anda inginkan. Energi dari magnet pengasihan ini akan membantu Anda menjadi pribadi yang mampu membuat siapapun, termasuk wanita, merasa nyaman ketika dengan Anda.

Chat WhatsApp Langsung Disini