ajians emar mesem puasa mutih 7 hari
semarmesem | Uncategorized |

Bagi mereka yang memiliki latar belakang budaya Jawa. Biasanya mereka tidak akan heran manakala mendengar istilah ajian semar mesem.

Ajian Semar Mesem adalah ilmu pemikat tingkat tinggi yang sangat ampuh dan sulit tertandingi, oleh karena itu barang siapa yang terkena pengaruh ajian Semar Mesem akan sulit sekali disembuhkan, bahkan seorang paranormal yang hebat sekalipun akan kesulitan untuk menyembuhkannya.

Semar Mesem adalah kosakata Bahasa Jawa yang berarti “Semar tersenyum”.  Jadi inti dari akian semar mesem ini yaitu memunculkan energy pengasihan yang kuat pada senyuman orang yang mengamalkan ilmu pengasihan semar mesem ini. Sebagaimana senyumnya tokoh semar yang mampu meluluhkan hati orang yang wataknya keras sekalipun.

Ajian Semar mesem adalah ilmu kejawen kuno yang sudah ada sejak jaman dulu dan di amalkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi, sehingga seiring berjalannya waktu mantera ajian Semar Mesem berkembang menjadi beberapa versi, dan berikut ini adalah salah satu versi ajian Semar Mesem:

Bacaan niat ajian Semar Mesem yang paling umum diajarkan adalah sebagai beriky

Bismillah…
Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem,
mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen. Sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku, yo iku si jabang bayi…..(nama orang yang menjadi target bin/binti orang tuanya) teko walas teko asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Sedangkan untuk menyempurnakan niat ajian semar mesem tersebut, haruslah menjalani lelaku yaitu:

• Melakukan puasa mutih selama 7 hari.

• Mantera atau niatnya dibaca setiap malam menjelang tidur sebanyak 7 kali selama melakukan puasa dengan fokus membayangkan wajah orang yang dituju. Atau jika punya fotonya, bisa menggunakan sarana foto si target.

• Dan terakhir ditutup dengan puasa pati geni satu hari satu malam yang harus dimulai pada malam selasa kliwon.

Satu catatan penting untuk Anda. Bahwa yang disebut Puasa mutih adalah puasa seperti biasa pada siang hari dan berbuka pada waktu maghrib, yang membedakan adalah ketika waktunya berbuka hanya makan nasi putih dan minum air putih saja. Air putih dan nasi putih ini pun tidak boleh dicampur dengan bumbu apapun.

Sedangkan pati geni adalah puasa tanpa makan dan tanpa minum serta tidak tidur selama sehari semalam (24 jam). Harus bedara di dalam ruangan/kamar tanpa cahaya sedikitpun sambil terus membaca mantera ajian Semar Mesem.

Dalam melakukan laku pati geni tidak boleh sedetikpun tertidur karena semua tahapan ritual yang telah dijalani akan gugur dan harus mengulanginya dari awal lagi.

Atau, jika anda tidak ingin repot dan susah mendapatkan khasiat pengasihans emar mesem. Penggantinya yaitu dengan sarana Batu Mustika Semar Mesem, untuk mendapatkan sarana ini. Silahkan hubungi Saya di nomer 081 686 1541

Chat WhatsApp Langsung Disini