mustika semar mesem
semarmesem | Uncategorized

Hingga saat ini tindakan disebut selingkuh belum dapat dibakukan. Disebut selingkuh itu saat ini masih berdasarkan pendapat masing-masing individu. Tidak ada parameter resmi dan tolak ukur yang pasti.

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai perselingkuhan, bagaimana disebut selingkuh dan lain sebagainya. Tapi kali ini saya membahas khusus awal perselingkuhan dan cara mencegahnya.

Tentunya dengan adanya kasus perselingkuhan, menambah suami/istri untuk selalu waspada terhadap pasangannya. Alih-alih membuktikan perselingkuhannya, belum apa-apa saja pasangan sudah disebut selingkuh. Sebelum Anda atau pasangan menuduh selingkuh alangkah baiknya simak ulasan berikut.

Selingkuh berasal dari kata dasar seling, yang berarti menyelipkan sesuatu diantar dua hal. Tentu saja jika ada sesuatu diantara dua hal yang bersama akan terasa mengganjal dan tidak mengenakkan. Nah, begitulah perselingkuhan dalam hubungan.

Bagaimana Awal Perselingkuhan?

Perselingkuhan dapat dibagi menjadi dua, yakni sudah selingkuh dan akan selingkuh. Sudah selingkuh berarti memang benar-benar ada ‘sesuatu’ yang menyelip diantara dua hal (hubungan). Sehingga sudah selingkuh ini dapat menyebabkan efek rusak terhadap pasangan.

Berbeda dengan akan selingkuh, nah ini perlu kita kaji ulang agar kita tidak salah persepsi. Inti pembahasan kita adalah akan selingkuh ini yang merupakan awal perselingkuhan.

Tentunya selingkuh berawal dari keinginan suami/istri untuk melakukan hal tersebut. Rasa ingin tersebut muncul akibat adanya dorongan dari luar misalnya hubungan dengan Anda yang membosankan dan menekan batin.

Setelah rasa ingin dituruti, maka mulailah tindakan untuk melakukan perselingkuhan. Tentu saja hal itu didukung dengan adanya ‘seseorang’ yang baru dan membuat pasangan tertarik. Apa yang tidak ada dalam diri suami/istri, orang baru tersebut bisa menjadi pelarian untuk mencari kekurangan itu.

Dimulailah perselingkuhan dengan berkomunikasi. Ya, komunikasi adalah gerbang awal dimulai perselingkuhan. Bahkan seseorang yang tanpa niat selingkuh pada awalnya hanya iseng saja berkomunikasi pun bisa terjerumus dalam jurang perselingkuhan.

Lalu, jika sudah mengindikasikan selingkuh, bagaimana cara mencegahnya agar tidak berlanjut ke hubungan perselingkuhan yang lebih serius? Tentu saja ada dua jawaban, berikut adalah jawabannya.

1. Cara Mencegah Diri Sendiri

Jika Anda adalah orang yang terindikasi melakukan selingkuh, misalnya sudah mulai suka berkomunikasi dengan sosok baru yang lebih membuat tertarik jawaban untuk diri Anda adalah segera sadar!

Memang manusia tidak bisa terhindar dari yang namanya godaan, jika godaan untuk selingkuh sudah hampir membutakan pikiran Anda, segeralah sadar diri bahwa Anda sudah punya pasangan.

Jika yang mendorong perselingkuhan adalah pasangan Anda yang misalnya tidak lagi perhatian, cobalah untuk mengenang masa-masa indah bersama pasangan. Hal ini akan membuat Anda mengurungkan niat untuk selingkuh. Percayalah bahwa pasangan Anda tidak akan selamanya bertindak yang demikian.

Namun, jika selingkuh didorong dari rasa penasaran akan hal baru, lebih baik Anda segera melupakan sosok tersebut meskipun banyak kelebihan. Percayalah, sosok baru tidak bisa ditebak apa kekurangannya, apalagi hanya kenal sebentar.

2. Cara Mencegah Pasangan

Ketika Anda tahu bahwa pasangan Anda terindikasi selingkuh, apa yang Anda lakukan? Apakah marah-marah atau langsung ninggalin gitu saja? Sebelum salah ambil keputusan lebih baik Anda berpikir dua kali terlebih dahulu. Tanyakan pada pasangan Anda sudah sejauh mana hubungannya. Jika hanya sebatas komunikasi mesra, itu masih bisa ditoleransi asal tidak diulang.

Untuk mencegah agar tidak terulang, tentu Anda harus bisa membuat pasangan lebih nyaman, sehingga dia tidak mencari seseorang yang baru. Sebelumnya Anda juga harus bisa lebih tegas ketika pasangan mulai terindikasi selingkuh.

3. Mencegah Perselingkuhan dengan Sarana Mustika Semar Mesem

Mustika semar mesem adalah batu mustika yang energinya khusus untuk mengikat hati dan cinta orang lain. Dalam hal ini termasuk juga pasangan Anda.

Ketika Anda memahar mustika semar mesem, Anda akan mendapatkan panduan khusus. Yang mana dalam panduan tersebut akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan enegri pengasihan. Terutama untuk mengikat cinta pasangan Anda.

Untuk Mendapatkan Mustika Semar Mesem, silahkan telpon/whatsapp 081 686 1541

Chat WhatsApp Langsung Disini